Berita

Program Kerja Dodi-Giri 2 Tahun Bisa, Dinilai Paling Realistis

KatoKito.com  – Rencana program kerja pasangan calon (Paslon) Gubernur Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menuai respon positif dari banyak pihak. Hal ini dikarenakan Program kerja paslon ini dinilai realistis dibandingkan paslon lainnya.

“Program kerja Dodi-Giri ini sangat masuk akal untuk diterapkan,” kata salah Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU, Supardi usai mengikuti kampanye Dodi-Giri di Baturaja, Sumsel, Kamis (5/4).

Seperti contoh, program kerja dalam upaya peningkatan harga dan kualitas karet milik petani rakyat. Dalam program kerja tersebut, paslon ini berencana mencampurkan karet untuk aspal jalan dengan begitu, harga karet pun akan meningkat dan aspal pun lebih tahan lama.

“Program ini sangat realistis belum lagi program yang lainnya seperti berobat gratis dan sekolah gratis. Ini tentunya akan dilanjutkan,” tutupnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin didampingi cawagub Giri Ramanda Kiemas mengaku jika diberikan amanah untuk memimpin Sumsel tentu pihaknya akan menjalankan program kerja tersebut.

Menurutnya program kerja yang disusun ini sudah sangat realistis, sehingga menurutnya akan lebih mudah untuk direalisasikan.

“Janji kampanye harus ditepati,dan apa yang sudah dikemas dalam proker kami ini memang sudah menjadi kebutuhan warga Sumsel,” katanya.

Ia juga mengaku pihaknya akan menuntaskan permasalahan akses jalan rusak Palembang-Baturaja-Muara Kuang sehingga kedepan akses warga lebih mudah.

“Jika kami dipercaya maka kami akan realisasi kan ini,” tutupnya. [Sumber]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top