Berita

Pujakesuma Jambi Silaturrahim Bersama Cawalkot Golkar Jambi

KatoKito.com  – Masyarakat Jawa-Jambi yang tergabung dalam Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bakal menggelar sillaturrahmi akbar sekaligus pengukuhan Paguyuban Pujakesuma pada 9 Februari mendatang.

Ketua Paguyuban Pujakesuma yang juga tokoh masyarakat Jawa Jambi H Suparyono Minggu (4/2) mengatakan, rencananya, pengukuhan itu akan dilakukan oleh DR H Sy Fasha ME di lapangan Honda Season Square Tehok dan akan dihadiri oleh ribuan masyarakat Jawa-Jambi yang tersebar di seluruh kecamatan dalam Kota Jambi.

“Insya Allah akan dihadiri ribuan massa, antusiasme warga sangat tinggi, dibuktikan dengan banyaknya warga yang sudah mendaftar dan menyatakan bergabung dengan Paguyuban Pujakesuma,” jelasnya.

Menurutnya, Paguyuban Pujakesuma ini memilih untuk dikukuhkan oleh DR H Sy Fasha ME dengan pertimbangan sosok walikota Jambi itu terbukti sukses membangun Kota Jambi.

“Ini saatnya kita bersatu, tidak pandang keluarga dan suku, siapapun yang sudah tinggal di Kota Jambi berarti kita orang Jambi. Mari bersama kita majukan kota Jambi,” tegasnya.

Ia menambahkan, selama dipimpin Sy Fasha, Kota Jambi sangat banyak berbenah, pembangunan yang kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota menjadi bukti nyata yang tidak bisa terbantahkan.

“Siapa pun yang kita anggap baik memimpin Jambi, mari kita dukung. Saat ini pak Sy Fasha sudah memimpin Jambi, alhamdulillah Jambi nampak lebih maju, kenapa tidak kita dukung, biarkanlah beliau meneruskannya supaya Jambi lebih maju lagi,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top