Berita

Pulang Kampanye Dodi Magrib Bersama di Pompes Al-Ittifaqiah

KatoKito.com  – Selesai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Minggu 25 Februari, calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin melaksanakan ibadah Salat Magrib bersama kiai dan ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittifaqiah Indralaya.

Kedatangan Dodi pun disambut lantunan salawat yang dibawakan oleh santri dan santriwati ponpes. “Kami doakan semoga Pak Dodi selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT serta bisa membawa perubahan lebih baik untuk Sumsel ini,” ujar Pimpinan Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, KH Mudrik Qori MA.

Menurutnya, sosok seorang Dodi Reza Alex Noerdin sangat menginspirasi generasi muda, selain memiliki segudang prestasi Dodi juga dinilai tetap mengedepankan ajaran agama Islam. Dodi sendiri di Pilgub Sumsel berpasangan dengan Giri Kiemas.

“Dodi ini jadi panutan generasi muda di Sumsel, beliau cerdas dan sangat menghormati sesama,” ulasnya.
Pada kesempatan tersebut, Dodi menyempatkan diri berbincang-bincang dengan santri dan kiai di Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya. Bahkan, Pembina Ansor Sumsel tersebut mengajak santri-santriwati untuk kreatif dan melek teknologi.

“Ilmu agama tetap jadi prioritas didalami, dan juga adik-adik harus mengikuti perkembangan teknologi serta lebih kreatif untuk mempersiapkan diri di masa depan,” singkatnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top