Berita

Ribuan Simpatisan Cabup Golkar Merangin Hadir Dilumbung Suara Lawan

KatoKito.com – Pasangan Al Haris – Mashuri (HAMAS) kembali tampil mengejutkan setelah sukses melantik tim pemenangan di Kecamatan Tabir induk dipekan yang lalu,hari Pasangam HAMAS sukses melantik tim suksesnya untuk tim pemenangan pasangan HAMAS di Kecamatan Tabir Ilir,PelantikannTim yang di pusatkan di Desa Ulak Makam Kecamatan Tabir Ilir Senin (12/3/2018).

Diluar dugaan panitia pelaksana pelantikan masa dan simpatisan Hamas membludak membajiri arena selain yang dilantik, namun yang hadir hampir seribu tim dan pendukuang Hamas.

Tokoh masyarakat sekaligus Korcam Pemenangan Hamas Tabir Ilir John Piter dalam orasinya mengajak semua masyarakat Tabir Ilir Khusunya dan tabir pada umum nya untuk bersama berjuang bersama Patahana Al Haris – Mashuri.

“sanak keluarga di kecamatan tabir ilir ini , ayo kito harus berjuang memenangkan pasangan hamas dan ajak juga keluarga kita yang ada di kecamatan tabir pada umum dengan semangat juang tinggi demi merangin Jangan sampe jadi musang babulu ayam,mengunting kawan seiring,”pinta dengan semangat yang api-api di sambut tabir hadirin.

Selain itu ia juga berpesan kepada Bupati merangin yang saat ini cuti semoga Al Haris kedepan harus selalu ingat dengan Kecamatan Tabir Ilir dan Tabir Raya pada umumnya dan Kabupaten Merangin secara keseluruhan nya.

“atas nama masayarakat Tabir Ilir dan Tabir Raya pada Umum nya berharap kepada pak Al Haris bupati merangin saat ini, insyallah Hamas menang,kedepan tingkatkan lagi kemanjuan merangin dari yang sekarng,untuk sanak famili yo ajak sanak family kita untuk mencoblos pasangan Hamas nomor urut 2 dalam bilik suara tanggal 27 juni 2018 mendatang ,”himbaunya.

Sementara itu Al Haris yang didampingi Mashuri dalam sambutannya mengatakan, Apapun pesan tokoh adat sekabupaten merangin akan mereka jadi pedoman dalam memimpin merangin lima tahun mendatang serta semangat untuk membangun Kabupaten Merangin.

“Insaallah saya pegang teguh kepada harapan dan pesan tokoh masyarakat tabir ilir dan merangin pada umumnya untuk memimpin merangin kedepan bersama bapak guru saya pak Mashuri,”ungkapnya.

Dikatakannya, dengan semangat semua yang hadir dan Rido Tuhan mudahan diberi kesempatan dan kemudahan untuk memimpin Kabupaten Merangin yang kedua kali nya bersama sang guru nya Mashuri.

” semagat kita semua hari ini adalah semangat juang kita semua. Perjuangan ini sangat berat dan hari ini keiklasan kita semua untuk memberi kesempatan bagi saya untuk memimpin Kabupaten Merangin.bersama bapak guru saya Ayo kita berjuang bersama,”paparnya.

Dikatakannya, saat ini banyak problem ditengah masyarakat dan program harus tersentuh kemasyarakat.Mungkin pada masa jabatan nya saat ini belum terwujud namun dirinya bersama Pasangam Mashuri akan memproriaritaskan program insfrastrikutur yang saat ini belum tersentuh dalam waktu lima tahun yang lalu dirinya yakin bersama pak mashuri ke inginan masyarakat merangin terwujut.

” pada periode yang lalu masih ada beberapa program masyarakat yang belum terselesaikan namum bersama pak maahuri lima tahun mendatang kami akan mengutamakan kemasyarakatan, izinkan saya membuat merangin lebih maju dari yang sekarang pak Mashuri,”tuntasnya. [nuansajambi.com]

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top