Berita

Ribuan Warga Pringsewu Antusias Sambut Cagub Arinal

KatoKito.com – Bakal calon gubernur (balongub) Lampung Arinal Djunaidi disambut antusias oleh warga Pringsewu dalam acara jalan sehat bareng Arinal di Lapangan Kuncup, Pringsewu, kemarin.

Pada kesempatan itu, Arinal mengatakan akan menjadikan Lampung jadi kota lebih maju dari segala sisi andai kelak memimpin Lampung.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini pun menegaskan akan menerapkan transparansi dan tak akan bersandiwara dengan rakyatnya.  ’’Kita tak boleh bersandiwara dengan rakyat. Tak ada waktu untuk itu,” ungkap Arinal di hadapan ribu masyarakat yang memadati.

Kehadiran Arinal memang Banyaknya warga yang hadir memenuhi Lapangan Kuncup sampai membuat lautan manusia.  Arinal didampingi artis ibukota Nassar mendendangkan lagu ‘Panggung Sandiwara’ yang dipopulerkan Achmad Albar.

”Jangan lupa kalau ingin Lampung lebih maju pilih Arinal!” teriak pembawa acara di panggung disambut yel-yel Arinal Siapa yang Punya yang Punya Kita Semua dari masyarakat yang hadir.

Jalan sehat bersama Arinal bertema “Untuk Rakyat Lampung Yang Sehat dan Kuat”? bertujuan mengajak masyarakat Pringsewu untuk selalu hidup sehat dan kuat.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top