Loading...
Daerah

Sandiaga Uno Tegas, Tolak Ajakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono


TRIBUNJAMBI.COM – Sandiaga Uno tidak sependapat dan akhirnya menolak ajakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono sebelumnya membuat ajakan untuk tidak membayar Pajak.

Arief Poyuono mengajak pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak membayar pajak sebagai bentuk kekecewaan kepada KPU.

Baca: Dua Terdakwa Narkoba Adu Jotos, Hakim: Silahkan Saja Saya Pengawasnya

Baca: Video Adegan Ranjang Oknum PNS Kantor Camat Parlilitan Dibongkar, Pria Selingkuh dengan Kakak Ipar

Baca: Jelang Pengumuman Hasil Pemilu, BPN Sebut Siap Adu Data dengan KPU soal Kecurangan Pilpres 2019

Menurut Sandiaga Uno yang merupakan cawapres 02, membayar pajak bagi setiap warga negara merupakan kewajiban, demi membangun negara.

“Saya ingin mengingatkan kita bahwa negara kita lagi sulit, ekonomi neraca perdagangan kita jeblok,” kata Sandiaga Uno di Makassar, Kamis (16/5/2019).

Dia menyebut saat ini sedang terjadi pelambatan ekonomi.

“Kita justru perlu meningkatkan rasio pajak kita dengan menambah basis pembayar pajak,” ucap Sandiaga yang juga seorang pengusaha.

Lebih lanjut Sandiaga Uno berharap, siapapun yang terpilih di Pemilu Tahun 2019 harus mampu menghadirkan pemerintahan yang kuat dan rasio pajak yang lebih besar.

“Pajak sangat diperlukan untuk membangun negara, pernyataan kami cukup jelas,” tandasnya.

Sebelumnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/5/2019), Arief Poyuono mengajak pendukung Prabowo-Sandiaga Uno menolak membayar pajak kepada pemerintah.





Sumber

Loading...

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2019 katokito.

To Top