Berita

Sarmuji: Ketua DPD Golkar Hanya Silaturahmi Dengan Presiden

KatoKito.com – Wasekjen DPP Golkar Sarmuji mengklaim pertemuan beberapa ketua DPD I Golkar dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, pagi tadi (Kamis, 30/11) hanya silaturahmi belaka

“Agendanya silaturahmi saja dengan presiden,” ucapnya yang juga ikut hadir dalam pertemuan di Istana Bogor.

Sarmuji yang Plt Ketua DPD I Bangka Belitung juga berkilah ditanya kemungkinan dalam pertemuan itu disinggung tentang restu Jokowi untuk Airlangga Hartarto maju Munaslub.

Terpisah, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mengaku tak masalah adanya pertemuan para ketua DPD dengan Presiden Jokowi. Ia sendiri tidak ikut dalam pertemuan bersama Presiden Jokowi itu tapi tetap menghormati keputusan pleno Golkar dan rapat DPP-DPD yang mengamanatkan Munaslub ditentukan setelah adanya keputusan praperadilan Setya Novanto.

“Semuanya bermuara ke Munaslub, caranya saja yang berbeda. Saya lebih memilih menunggu praperadilan,” ungkapnya saat dihubungi sesaat lalu.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top