Berita

Sebagai Anak Petani Arinal Akan Perjuangkan Kaumnya

KatoKito.com  – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengenalkan Kartu Berjaya pada acara pengajian akbar di Lapangan Pondok Manggis, Tanjung Heran, Pugung, Tanggamus, Minggu (18/2/2018).

“Saya ingin menghadiri acara pengajian ini sekaligus mengenalkan Kartu Petani Berjaya. Tadi sudah disebutkan banyak terdapat masalah pertanian oleh pak Ustadz. Dari benih, pupuk, dan obat-obatan,” kata Arinal, saat memberikan sambutan pada acara pengajian tersebut.

Arinal menyampaikan pada Pilgub Lampung 2018 jangan sampai salah memilih pemimpin. “Maka saya ingin menyampaikan jangan sampai salah pilih. Kalau pemimpinnya benar maka akan dirasakan manfaatnya. Tapi jika salah maka akan merasakan susah,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Arinal juga mengenalkan dirinya sebagai anak petani. “Saya adalah anak petani. Nantinya akan diberikan Kartu Berjaya. Nanti ketika menanam benihnya ada, ketika sudah tanam nanti pupuknya ada. Ketika panen nanti harga jualnya juga akan mahal. Saya lakukan demi kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Lampung,” kata Arinal.

Arinal yang berpasangan dengan Nunik sebagai calon Gubernur nomor tiga dengan tiga parpol pengusung yakni Golkar, PKB dan PAN. “Kalau dari kesejahteraan itu ada tiga sandang, pangan, dan papan. Kita dzikir 33 kali dan Al Quran terdapat 30 juz. Semuanya dengan angka 3,” kata dia.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top