Berita

Sekjen DPP KAMSRI: Lepas Mudik Bareng Tahap Pertama ke Sumbagsel

KatoKito.com – KatoKito.S Jendral DPP Kamsri (Kesatuan Angkatan Muda sriwijaya) yakni Yayan Septiadi dan Bendahara Umum DPP Kamsri Cecep lepaskan tahap pertama mudik bareng DPP Kamsri ke Sumatra Selatan pada tanggal 09-10-2018 di DPR RI. Program yang dibuat oleh DPP Kamsri merupakan program sosial DPP Kamsri untuk anak muda sumbagsel yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya, Peran DPP Kamsri sebagai wadah yang mempersatukan dalam ruang lungkup peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumbagsel.

Yayan septiadi pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama tersebut tegas menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karna adanya campur tangan para tokoh sumbagsel di Jakarta mulai dari Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatra selatan.

Disinilah bentuk sinsergi kami anak muda dan para tokoh, Prgam ini akan dilakukan setiap tahun dalam kepngurusan kami kami DPP Kamsri untuk 3 tahun ke depan sampai 2021.

Lebih lanjut Yayan Septiadi mengucapkan terima kasih kepihak sponsor mulai dari BUMN yang ada di sumbagsel seperti PT PA dan tokoh yang membantu seperti Hafiz tohir, serta tokoh lainnya disetiap Provinsi.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih Yayan menyampaikan permohonan maaf karna ketua umum Candra Andika tidak hadir pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama karna ketua umum sedang mempersipakan teknis mudik bareng tahap ke dua yakni ke Bengkulu dan Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-06-2018 di Universitas Indonesia. Tutup Yayan dengan Lugas.

Sekjen DPP KAMSRI: Lepas Mudik Bareng Tahap Pertama ke Sumbagsel

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top