Berita

Sekretaris Golkar Jambi: Al Haris Bupati Terbaik di Provinsi Jambi

KatoKito.com – Sekretaris DPD Golkar Provinsi Supardi Nurzain, menyebut Al Haris sebagai bupati terbaik se Provinsi Jambi. Ia menilai selama menjabat Al Haris telah banyak berbuat untuk Kabupaten Merangin, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Beliau adalah bupati terbaik di Provinsi Jambi. Selain dekat dengan rakyat, beliau juga mampu membuat perubahan meski APBD Merangin sangat kecil, sementara daerahnya sangat luas,” kata Supardi saat pengukuhan tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri (Hamas), di Kecamatan Jangkat belum lama ini.

“Saya piker, kalau orang berpikir untuk kepentingan umum pasti pilih Al haris. Kalau pilih yang lain, pasti punya kepentingan pribadi. Mengapa kami (Golkar, red) dari awal mendukung Al Haris, karena Partai Golkar mempunyai niat mulia untuk kepentingan umum, bukan pribadi,” beber Supardi.

Pada kesempatan yang sama, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan keyakinannya jika Al Haris-Mashuri bisa memenangkan Pilkada Merangin 27 Juni mendatang.

“Saya sudah melihat para tokoh maupun masyarakat berbondong mendukung Al Haris. Maka di Jangkat juga harus berjuang memenangkan Hamas 90 persen,” kata HBA.

HBA juga mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk bersama-sama berjuang memenangkan Hamas. “Saya minta kita berjuang dan tanggal 27 Juni pemenang itu berada di tangan pak Al haris. Saya minta janji dan berita itu tanggal 27 Juni mendatang,” ujar HBA.

Sementara itu, Al Haris dalam sambutannya mengatakan jika dirinya meyakini jika tim yang dilantik mampu berjuang menangkan Hamas 27 Juni mendatang.

“Kita sudah lantik lebih kurang 23 ribu Tim pemenangan selama masa kampanye. Diharapkan tim yang sudah dilantik terus berjuang mengajak dan merangkul masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Merangin ke depan,” sebutnya.

Sementara itu, dengan pelantikan tersebut,  di samping mengajak masyarakat, dilain sisi juga bisa mengajak Tim pemenangan untuk tetap bersikap santun dan tetap menunjukan politik damai dan santun.

“Di samping itu, pelantikan ini juga mampu meningkatkan paryisipasi pemilih, sehingga partisipasi pemilih Merangin nanti bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” tandasnya. [Sumber]

 

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top