Berita

Slogan Sumsel Memanggil, Merupakan Sebuah Panggilan Jiwa

KatoKito.com  – Palembang Beberapa minggu belakang hashtag Sum-Sel Memanggil sempat menjadi trending topic dibeberapa jejaring media sosial seperti di twitter dan tagline cukup akrab dikalangan masyarakat selain warganet. Ternyata ‘Sum-Sel Memanggil’ yang menjadi jargon pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas, memiliki kisah sebelum disepakati menjadi tagline.

“Ya, awalnya di Kabupaten/Kota Sumsel meminta kami berdua berpasangan untuk maju ke Pilgub Sum-Sel 2018, ini panggilan, oleh itu kami berdua sepakat memakai tagline Sumsel Memanggil,”.Jadi tidak spontan namun seperti sebuah panggilan jiwa agar kami turut ambil bagian membuat Sum-Sel lebih baik lagi’,ungkap Dodi Reza.

Niatan untuk maju ke bursa Pilgub Sum-Sel, lanjutnya, keinginan dari berbagai kalangan masyarakat Sum-Sel yang menginginkan kami melengkapi dan memaksimalkan lagi pembangunan di Sumsel. Hasil jajak pendapat ini dilaksanakan diberbagai daerah di Sum-Sel melalui sistem door to door, agar dapat menyerap langsung keinginan masyarakat Sum-Sel’,ulasnya.

Selain jajak pendapat, majunya Dodi-Giri sebelumnya sudah dilakukan survei internal dan kebanyakan masyarakat meminta kepastian dengan pemimpin selanjutnya agar memiliki waktu yang cepat dan efisien untuk melengkapi pembangunan di Sum-Sel. “Oleh sebab itu, kami berdua melalui hasil survei tersebut menyepakati mampu melengkapi pembangunan di Sum-Sel dalam kurun waktu dua tahun, bukan hanya gaung namun semua sudah kami petakan,”bebernya.

Mengusung konsep membangun Sum-Sel secara berjamaah, dengan mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Sum-Sel lebih baik lagi kedepan. Kami optimis dan yakin kurun waktu dua tahun tersebut bukanlah hal mustahil untuk direalisasikan dan diwujudkan,’ pungkasnya.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top