Berita

Walau Tak Terpilih Jadi Ketua DPR, Aziz: Kita Lihat ke Depan

aziz syamsuddin

aziz syamsuddin

Beberapa waktu lalu, nama Aziz Syamsuddin sempat santer diisukan menjadi ketua DPR sebelum Bambang Soesatyo (Bamsoet) dipilih Golkar. Apa kata Aziz?

Ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018), Aziz tak menyimpan sesal. Dia malah memberi selamat kepada Bamsoet, koleganya di Komisi III DPR

“Selamat, mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dan menjadi speaker DPR dalam kurun waktu ini,” kata Aziz yang tak hadir saat Airlangga mengumumkan Bamsoet sebagai ketua DPR di ruang Fraksi Golkar, hari ini.

Aziz menegaskan dirinya tak kecewa dengan keputusan partainya menunjuk Bamsoet mengisi jabatan ketua DPR yang lowong usai Setya Novanto mengundurkan diri lantaran terjerat kasus korupsi e-KTP. Bagi Aziz, sempat digadang menjadi ketua DPR hanyalah masa lalu. Dia memilih melupakannya.

“Yang sudah, sudah. Kita lihat ke depan,” katanya.

Bamsoet segera dilantik di rapat paripurna DPR sore ini.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top