Berita

Terkait Caketum Golkar Alex Noerdin: Saya Fokus Dulu di Sisa Jabatan Saya

KatoKito.com – Dalam bursa calon Ketua Umum Partai Golkar, kader Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) berencana akan mengajukan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumsel    Alex Noerdin untuk maju dalan bursa calon ketua umum menggantikan Setya Novanto pada Munaslub partai Golkar di Jakarta.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Alex Noerdin. Menurut pria yang telah menjabat sebagai Gubernur Sumsel dua periode ini, dirinya belum mengetahui rencana kader partai Golkar Sumsel untuk mendukung dirinya maju dalam Munaslub di Jakarta nanti.

“Saya belum mendengar rencana itu,” kata Alex Noerdin, Selasa (05/12).

Alex Noerdin mengungkapkan dirinya ingin fokus terlebih dahulu menjabat sebagai gubernur Sumsel sampai akhir jabatan.

“Saya fokus dulu jadi gubernur di sisa jabatan saya yang terakhir ini, apalagi Palembang menjadi tuan rumah Asian Games. Kita harus sukseskan Asian Games,” tukasnya.

Apalagi karir politik Alex Noerdin sangat cemerlang, dua priode menjadi gubernur Sumsel dan tiga kali Alex menjadi ketua DPD Golkar Sumsel. Dengan karir yang terus menanjak sangat pantas jika beliau (Alex) ikut mencalonkan diri.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top