Berita

Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan Golkar Lampung, Tetap Solid”

KatoKito – Partai Golkar Lampung pastikan Bakal calon gubernur (Bacagub) Arinal Djunaidi, tetap maju meskipun Ketua umum DPP partai Golkar Setya Novanto menjadi tersangka.

Sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar No: Kep-249/DPP/GOLKAR/IX/2017 tanggal 6 September 2017 tentang Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Lampung adalahSK sah.

“Terkait adanya kepengurusan lainnya yang mengaku masih berhak menjadi pengurus tersebut adalah tidak benar, Masa iya Surat Keputusan (SK) yang telah habis masa berlakunya dan tidak berlaku lagi mau dihidupkan kembali,” ungkap Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung, Korbid Pemenangan pemilu, Toni Eka Chandra saat di kantor DPD partai Golkar Lampung, Selasa (21/11).

Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut menegaskan, sekarang ini tidak adanya dualisme yang memimpin Golkar.” Meski Ketum sedang menghadapi masalah, tidak ada perubahan dukungan untuk cagub, calon bupati maupun calon wakil bupati,” katanya.

Penetapan untuk semua calon Kepala daerah sesuai dengan keputusan hasil tim pilkada dari DPD dan DPP Golkar seindonesia.” Kami pun menegaskan, golkar akan menuntaskan masalahnya tanpa intervensi dari pihak manapun,” tegasnya.

Golkar akan melakukan klarifikasi seberhubungan adanya kubu lain yg mengaku pengurus Golkar.”Golkar saat ini solid, kompak dan utuh dibawah pimpinan Arinal,” tegasnya.

Sementara sikap Golkar terkait munaslub DPD Golkar Lampung akan patuh, taat dan loyal apa yang akan diputuskan oleh DPP.” Kita dukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan DPP golkar,” tegasnya lagi.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top