Loading...
Daerah

Tidak Mau Hanya Jadi Penonton, Supik Lancip Ingin Ikut Andil Promosikan Jambi



Tidak Mau Hanya Jadi Penonton, Supik Lancip Ingin Ikut Andil Promosikan Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Jambi tengah mengalami perkembangan di sektor pembangunan, pariwisata dan ekonomi. Hal ini juga berdampak bagi anak-anak muda yang memiliki semangat lebih untuk ikut andil dalam perkembangannya dalam hal kreativitas dan prestasi.

Seperti yang dilakukan Anita Sari atau yang lebih dikenal Supik Lancip. Ia mengaku tidak mau hanya jadi penoton dalam perkembangan yang ada di Jambi.

“Ada banyak anak muda berprestasi, saya tidak mau hanya jadi penonton. Saya ingin ikut andil dalam mempromosikan Jambi dan berkreasi,” ungkapnya.

Dibalik pembawaanya yang blak-blakan iapun juga kerap mengikuti ajang kecantikan. Seperti bujang gadis Muarojambi dan Duta Genre. Bahkan ia sempat mengikuti ajang nasional yaitu Forum Anak Nasional 2018.

Baca: Titiek Soeharto Sebut BPN Prabowo Akan Demo 3 Hari Minta Diskualifikasi Pasangan Jokowi-Maruf

Baca: Sandiaga Uno Sebut KPU Banyak Lakukan Pelanggaran Pemilu, Ini Bukan soal Kalah-Menang

Baca: Mendadak Kaesang Pangarep Disebut Gibran Rakabuming Komisaris Batu Bara, Singgung Film Sexy Killers

Baca: TERBARU Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo Sabtu 18 Mei Pukul 07.00 WIB

Ia mengaku mulai masuk dunia entertaimen di Jambi saat SMA. Mengawali dengan menjadi stand up comedian ia pun menjadi presenter dalam berbagai acara.

“Ada dorongan dari diri sendiri untuk memberanikan diri karena seperti orang lain. Yang didapat tentu banyak. Mulai dari teman, pengalaman, ilmu. Saya selalu mencoba untuk belajar hal baru,” pungkasnya. 





Sumber

Loading...

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2019 katokito.

To Top