Berita

Tiga Ketum Parpol Pendukung Dodi-Giri Akan Hadir Dalam Kampanye

KatoKito.com  – Untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramanda Kiemas pada Pilgub Sumsel, Tiga  Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol) pengusung akan ikut serta dalam kampanye mendatang.

Ketiga Ketum tersebut yaitu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketum Golkar Airlangga Hartanto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan Ketum Golkar. Supaya mampu meningkatkan dan mendongkrak perolehan suara calon yang diusung Golkar ini.

“Nantinya, petinggi DPP Golkar ini dihadirkan di daerah yang strategis serta daerah yang dikenal sebagai lumbung suara terbesar,” tandasnya saat ditemui di DPRD Sumsel, Kamis (1/2).

Selain Ketum Golkar, petinggi DPP Golkar yang bakal dihadirkan yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Meskipun begitu, pihaknya masih menunggu jadwal resmi dari KPU Sumsel. Sekaligus berkoordinasi dengan PDI Perjuangan dan PKB yang juga partai pengusung Paslon Dodi-Giri ini.

“Yang nantinya juga hadir petinggi DPD Golkar Sumsel seperti Ketua DPD Golkar Sumsel, Alex Noerdin, Ketua Harian Golkar Yansuri dan sejumlah petinggi lainnya,” tutupnya.

Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Sumsel Robby B Putuhita menambahkan, kehadiran Ketum PDI Perjuangan telah diajukan pihaknya. Tetapi, pihaknya masih menunggu konfirmasi kedatangan Ketum PDI Perjuangan yakni Megawati Soekarno Putri.

“Kami harap jika memang nantinya Ketum ikut dalam kampanye maka akan menjadi magnet untuk mendongkrak suara pasangan Dodi-Giri ini,” singkatnya.

Seperti diketahui, Akan Paslon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramanda Kiemas ini diusung 3  Parpol yaitu PDI Perjuangan, Golkar dan PKB.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top