Berita

Vasco Rusemy : Tidak Ada Pernyataan ARB Terkait Pembatalan Penunjukan Aziz

KatoKito.com – Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Vasco Ruseimy membantah pernyataan Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR; Ridwan Hisyam yang menyebutkan bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar; Aburizal Bakrie (ARB) melalui WhatsApp (WA). Dalam diskusi itu Ridwan mengklaim ARB tidak tahu menahu penunjukan Aziz Syamsuddin jadi Ketua DPR. “Pak Aburizal Bakrie (ARB) sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar mengetahui penunjukkan Aziz Syamsuddin jadi Ketua DPR” kata Vasco.

Lebih lanjut, Vasco juga menyangkal bila ARB minta penunjukkan Aziz tersebut dibatalkan karena tidak sesuai prosedur yang ada. “Pak Aburizal Bakrie tidak pernah mengeluarkan pernyataan meminta pembatalan sepihak. Itu klaim dari Pak Ridwan Hisyam,” ujar Vasco.

Vasco yakin, pernyataan itu palsu. “Mungkin dampak konstelasi politik yang memanas, semua berlomba-lomba berkomentar di media tanpa dipikirkan dampak buruknya baik ke partai maupun ke individu yang disebut” lanjut Vasco.

Vasco meminta semua pihak sabar dan tenang karena tak ada yang perlu disikapi dengan terburu-buru. “Sebagai kader muda Golkar, saya ingin menghimbau semua pihak untuk bersabar, menahan diri, tidak usah berkomentar yang dapat merugikan Partai Golkar. Semua ada koridornya masing-masing, sampaikan saran dan pendapat sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.” Pungkas Vasco.

Berita Terpopuler

Katokito adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Copyright © 2018 katokito.

To Top