Wujudkan Pemekaran Tabir Raya, Al Haris Didukung Ribuan Gemaris

KatoKito.com  – Ribuan muda-mudi Tabir yang bergabung dalam Gerakan Muda-mudi Haris (Gemaris), nyatakan sikap siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Al Haris-Mashuri (Hamas) pada Pilkada Merangin 27 Juni 2018 mendatang.

Pengukuhan tim Gemaris langsung dilakukan oleh Al Haris-Mashuri, Minggu (8/4/2018). Total ada 1.175 orang dilantik dan menyatakan dukungan untuk memenangkan Hamas.

Salah seorang tim Gemaris, Junai, mengatakan salah satu alasan bersatunya anak muda Tabir yang tergabung dalam tim Gemaris mendukung Hamas, karena melihat kinerja Al Haris selama ini tidak membedakan daerah yang dibangunnya.  Selain itu adalah melihat dukungan Al Haris dalam mendorong terbentuknya Tabir Raya.

“Yang terpenting adalah dimasa Pak Haris progres pemekaran Tabir Raya maju pesat. Sebab itulah kami melihat Pasangan Hamas ini layak didukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018-2023,” ungkap Junai.

Sementara itu, Al Haris yang didamping Mashuri, dalam orasinya, mengatakan jika kembali terpilih menjadi bupati, dirinya siap kembali menjadi yang terdepan agar pemekaran Tabir Raya terwujud.

“Kalau kembali menang, saya siap menjadi yang terdepan untuk pemekaran Tabir Raya. Sekarang perkembangannya sudah sangat pesat, peringkat 6 nasional,” sebut Haris.

Pengukuhan Tim Gemaris ini dihadiri sejumlah tokoh Tabir, diantaranya Zakaria Pua, Try Efendi, H. Adam, dan sejumlah tokoh lainnya. [Sumber]

 

About The Author

Related posts